Shinee baru saja merilis single Jepang mereka. Single Jepang mereka ambil dari single mereka ‘Replay’. Dan mereka pun sukses dengan debut mereka di Jepang. Sekarang mereka tampil di majalah populer, AnAn.

Setiap dari member shinee dapat halaman tersendiri dan beberapa interview. chekidooot…

ONEW

Q : favorit lagu J-Pop kamu?
Utada Hikaru pertama cinta.

Q: Jika kamu pergi kesebuah pulau sepi, 3 hal apa yang ingin kamu bawa?
Ibu, teman, memasak (dengan pisau).

Q : Apa yang Anda lakukan selama waktu istirahat?
Aku kebanyakan tidur [tertawa], dan kemudian latihan nyanyi.

Q : Apa warna yang kamu suka?
Monoton seperti putih atau hitam.

Q : Apa yang kamu beli baru-baru ini?
Saya beli dan makan ayam lezat!

Q : Apa fashion item untuk musim panas ini?
Celana Longgar dan t-shirt longgar. Saya suka gaya nyaman.

Q : jenis gadis dalam hal fashion yang kamu suka?
Saya pikir flowilucu.

Q: mimpi masa kecil kamu?
Untuk menjadi seorang arsitek. Saya suka membangun atau mendesain sesuatu.

Q : Apa yang akan lakukan jika kamu bukan seorang penyanyi?
Arsitek lagi? Atau seorang desainer arsitektur.

Q: Apa yang kamu harapkan di Jepang?
Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Jepang dan melakukan beberapa hal pada program TV!

Q : Siapa yang  kamu hormati?
EMI (perusahaan rekaman Jepang) Suzuki san. Karena ia mengajar saya oyaji gag (tertawa). Misalnya, “kaeru kaeru (katak kembali)!”

JongHyun

Q : Lagu J-Pop favorit kamu?
L `Arc ~ en ~ Ciel lagu, tapi aku lupa judul nya…

Q: Jika kamu pergi kesebuah pulau sepi, 3 hal apa yang ingin kamu bawa?
Sebuah ponsel, pesawat (untuk kembali), dan pilot (karena saya tidak tahu bagaimana terbang).

Q : aturan yang setiap hari kamu lakukan?
Aku minum air dan makan pisang ketika aku bangun di pagi hari. Makan makanan karbohidrat seperti kentang manis.

Q : Apa yang kamu lakukan selama waktu istirahat?
Aku kebanyakan berlatih menyanyi.

Q : Apa warna yang kamu suka?
Dasar hitam. Saya memiliki banyak pakaian dalam hitam.

Q: Apa motto kamu?
“Acknowledge rather than understand.” Ini adalah cara saya hidup diambil dari pengalaman saya.

Q : jenis gadis dalam hal fashion yang kamu suka?
Seorang gadis yang terlihat baik di kemeja polos.

Q : Apa yang sulit dalam belajar bahasa Jepang?
Orang mengatakan Jepang akan lebih dan lebih sulit sebagai salah satu studi, tapi itu belum ‘menarik’ bagi saya karena saya hanya pemula. Aku akan bekerja keras!

Q : Apa yang akan lakukan jika kamu bukan seorang penyanyi?
Seorang pelatih vokal atau komposer. Sudah impian saya dari waktu yang lama lalu, dan aku belajar komposisi.

Q : Siapa kamu hormati?
Ibuku. Dia selalu hangat, berkemauan keras, dan mengatakan apa yang dia pikir jelas kepada siapa pun.

Key

Q : Lagu J-Pop favorit kamu?
Hirai Ken Close Your Eyes”.

Q: Jika kamu pergi kesebuah pulau sepi, 3 hal apa yang ingin kamu bawa?
Sebuah ponsel, panci, dan alat untuk membuat api seperti korek api.

Q : aturan yang setiap hari kamu lakukan?
Minum banyak air. Dan aku tidak melewatkan sarapan.

Q : Apa yang kamu lakukan selama waktu istirahat?
Saya berlatih, berolahraga, dan melakukan hobi.

Q : Apa warna yang kamu suka?
Semua warna! Baru baru ini Pink bunga.

Q : Baru baru ini apa yang kamu beli?
Sebuah gelang Givenchy kulit.

Q : Apa fashion item untuk musim panas ini?
Aku mengenakan pakaian dalam gaya yang berbeda setiap hari, jadi saya tidak bisa mengatakan tapi mungkin setelan dalam warna pink bunga

Q : jenis gadis dalam hal fashion yang kamu suka?
Seorang gadis yang tahu pakaian apa yang baik untuk tipe tubuhnya.

Q : moto Anda?
Nikmati hidup.” Saya senang karena saya hidup untuk menikmati hidup.

Q Siapa kamu hormati?
(Di Jepang) Ayah (Oyaji). Oyaji atama (tertawa) [* Ayah kepala’ tidak tahu mengapa ia tertawa]. Bukankah Ayah tanpa syarat dihormati?

Minho

Q : Lagu J-Pop favorit kamu?
Fukuyama Masaharu Milk Tea.

Q: Jika kamu pergi kesebuah pulau sepi, 3 hal apa yang ingin kamu bawa?
Sebuah ponsel, anggota SHINee, dan Korea ramen instan.

Q : aturan yang setiap hari kamu lakukan?
Minum air saat aku bangun di pagi hari.

Q : Apa yang kamu lakukan selama waktu istirahat?
Saya bekerja keluar dan belajar bahasa Jepang.

Q : Apa warna yang kamu suka?
Putih. Ini bersih dan segar.

Q : Baru baru ini apa yang kamu beli?
Sepatu kets untuk basket.

Q : Apa fashion item untuk musim panas ini?
Sederhana gaya seperti jean biru dengan t-shirt dan Snickers. Line monoton akan baik-baik.

Q : jenis gadis dalam hal fashion yang kamu suka?
Baru saja saya pikir itu lucu untuk pertandingan t-shirt panjang dengan legging atau celana panas.

Q : Apa yang akan lakukan jika kamu bukan seorang penyanyi?
Mungkin seorang atlet. Saya ingin menjadi pemain sepak bola sejak aku suka sepak bola.

Q : motto kamu?
Selalu hormat dan rendah hati.

Q Siapa kamu hormati?
selalu ayah saya dari masa kecil saya. Dia mengajarkan saya banyak hal, dan kami sangat dekat.

Taemin

Q : Lagu J-Pop favorit kamu?
Onitsuka Chihiro itu “Gekkou (Moonlight).” Saya sering mendengarkan lagu ini karena suara indahnya.

Q: Jika kamu pergi kesebuah pulau sepi, 3 hal apa yang ingin kamu bawa?
teman sebanyak mungkin, air, dan perahu untuk digunakan kembali.

Q : Apa yang kamu lakukan selama waktu istirahat?
Saya bekerja keluar, bernyanyi, dan menari. Saya juga belajar bahasa Jepang!

Q : Baru baru ini apa yang kamu beli?
Sebuah t-shirt.

Q : Apa fashion item untuk musim panas ini?
Sebuah kurus jean, ukuran besar t-shirt, jaket. Aku tidak memakai aksesoris.

Q : jenis gadis dalam hal fashion yang kamu suka?
Seorang gadis yang tahu apa gaya yang baik baginya dan bisa memakai dengan baik untuk terlihat cantik.

Q : motto kamu?
Lakukan yang terbaik dan menunggu arahan Tuhan. Ini adalah moto keluarga kami.

Q : Apa yang sulit dalam belajar bahasa Jepang?
(Mengambil contoh dari sebuah kata) verba atau konjugasi kata sifat yang sulit!

Q : Apa yang akan lakukan jika kamu bukan seorang penyanyi?
Seorang siswa. Saya sekarang sekolah menengah, jadi saya akan belajar keras untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Q : Siapa kamu hormati?
Saya Jepang tutor. Aku iri keterampilan Jepang-nya.

credit : gokpop