dalam sebuah wawancara baru-baru ini, komedian Park Myungso memuji leader Big Bang dan produser, G-Dragon. (Chukkae GD ^^)

mereka memberi nama tim mereka ‘GG’, Park Myungso dan G-Dragon yang baru-baru ini mereka memberikan para pemirsa lagu khusus untuk MBC ‘Infinity Challengce’ di Festival Coast Highway Song Barat.

pada 15 Juni Park Myungso mengungkapkan sesuatu di wawancara teleponnya, gini “Ketika bekerja dengan G-Dragon, saya menyadari bahwa ia benar-benar adalah seorang jenius musik muda. Jika saya membuat permintaan tentang sesuatu, dia akan segera membuat kan untuk ku bukan hanya satu, tapi langsung dengan tiga ide yang berbeda “

Dia melanjutkan “Pada awalnya, saya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya musik Big Bang, jadi kami harus mengatasi perbedaan-perbedaan dasar musik kita. Namun, G-Dragon menulis sebuah lagu yang cukup mudah bagi saya untuk mengikuti bersama nya, dan memastikan bahwa lagu tersebut masih terdengar besar. Berkat dia, saya bisa secara alami menutup kesenjangan antara gaya musik kami. Saya yakin bahwa banyak orang akan menikmati lagu kerjasama antara G-Dragon dan saya”.

Sementara itu, ‘West Coast Highway Song Festival’ khusus dari “Infinity Challenge” akan mulai ditayangkan pada 2 Juli sebagai bagian spesial dari rangkaian 4 minggu. Ini akan menunjukkan anggota Infinity Challenge masing-masing bekerja sama dengan penyanyi yang berbeda, dan pemirsa akan dapat melihat kerja keras para artis  yang masuk ke dalam mempersiapkan untuk festival.

 

waaah jadi penasaran.. ditungguuu ..

 

credit : ibb