aigooo kalo kemaren seungri menjawab pertanyaan UFO Fans nya sekarang ganti daesung, G-Dragon dan TOP yang menjawab pertanyaan dari UFO Fans mereka. cekidooot..

[G-Dragon]
Oppa aku ingin pergi ke kamar kecil, tapi disana benar-benar gelap dan aku takut. Aku pikir aku akan meledak.
Dimana itu? Biarkan Oppa membawa mu ke sana!

Ah! Kwon Jiyong Aku akan menjadi gila! Kapan kamu membalas pesanku?
Apa yang terjadi … kamu tidak bisa jadi gila …

Jika aku tidak melihat 5 pesan terkirim ke aku dalam 1 detik, aku tidak akan berbicara lagi.
Apa gunanya hidup jika kita tidak bisa bicara?

Aku akan seperti Seungri jika Anda tidak membalas pesan saya ~
Aku jawab, jadi Seungri masih milikku.

ah Jiyong, mari kita pergi ke taman.
– Apa yang akan kamu lakukan untuk ku jika kita pergi?

Jiyong ah ~ ah Jiyong ~ Apa yang kamu lakukan?
Aku harus pergi mandi tapi karena aku harus membalas pesan ke semua pacar saya, saya hanya duduk di depan komputer saya .. ㅠ ㅠ

Ini sudah tengah malam dan tidak ada orang?? Siapa di sini? Sangat merindukan kalian semua ~ ㅠ
– Aku di sini hehehehe. BIGBANG adalah burung hantu malam!

Jiyong Oppa! Biarkan Oppa Seungri pergi! Dia milikku ㅠ ㅠ Maukah Anda melepaskan atau tidak? Ah ..!
– Anda ingin berkelahi …? Seungri adalah milikku … .. hehehe. Just kidding ^ ^

Jiyong ah, kau tidur? aku menunggu balasan kamu…
Aku belum tidur … Oppa membalas pesan mu sekarang kk

ah Jiyong, noona digigit oleh 10 nyamuk saat mengirim Anda pesan … ada banyak darah … membalas pesan saya …
Ah! Saya juga digigit nyamuk sekarang …. ini orang jahat … mari kita sama-sama berteriak pada nyamuk ini! Hehe …

Oppa, mari kita kencan?
Bukankah seharusnya ‘ayo menikah’?? Itu benar bukan? ^ ^ Hehe … kita masih muda … kita akan berbicara tentang hal ini ^ ^ nanti

Apakah kamu memberitahu semua orang rencana perjalanan rahasia kita besok?
– Ah … Seungri sudah tahu … Saya kira kita harus membatalkannya sekarang kk.

Ada begitu banyak bintang di langit. Yang satu ini saya ~ yang satunya adalah? ^ ^ *
– Bintang itu juga milik kamu.

[T.O.P]
Saya paling suka TOP
– Aigoo … benar-benar ….? ^ ^

Oppa TOP TOP! Hehe saya mendengaroppa akan memberikan balasan hari ini hehe . Cepat dan membalas pesan ku~
Tidak ada gunanya jika saya menjawab terlalu cepat ! ^ ^

Ah … annyeong … aku baru tahu tentang UFO .. ㅠ ㅠ, Oppa apa kabar? aku harap oppa membalas pesan saya .. ㅠ ㅠ
Tunggu! Pesan saya ada di sini! Zang!

Sangat sulit untuk menerima balasan dari Oppa Seunghyun Choi … … ^ ^
Itu karena saya bukan orang yang murah ^ ^; Maaf

Oppa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
– Dongsaeng !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lalala … aku Sam (mengacu pada drama) … setiap kali aku bermimpi tentang TOP oppa , aku melihat bulu mata oppa dan oppa selalu memegang pot bunga … itu sekarang tengah malam dan aku baru ingat ..
– Kemudian noona, kau bunga-bunga dalam pot saya.

Choi Seunghyun ㅠ ㅠ, bukankah kau terlalu tampan? noona mu di sini juga cantik dan tulus …
– bukankah aku terlihat lebih seperti dinosaurus ^ ^

Oppa ~ Apakah aku cantik?
– Ahh … kau benar-benar cantik..

aku percaya Oppa sedang berpikir tentang aku sekarang.
– Ah! Aku ketauan…?

[Daesung]
Ah … aku tidak bisa tidur karena aku takut hantu akan muncul. Ketika aku tumbuh aku harus tidur sendiri juga …

– Aku Daesung ~! Bukankah aku selalu di samping mu? ~ ^ ^

Daesung adalah tipe ideal ku. Daesung pangeran berbaju zirah ku.
I’m Daesung ~! Maka kamu adalah … putri saya ….? Jika demikian …. ^ ^

Aku tidak akan membiarkan kamu sangat menyukai Doraemon lagi! Jika kamu masih seperti dia, aku akan memotong dia menjadi 2 buah …– hati ku sakit … … jangan seperti itu ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ aku Doraemon …

Oppa Saya harap kalian semua berumur panjang … dengan cara itu kamu bisa hidup lama dengan saya ~ ~
– I’m Daesung ~! Ahh … aku sekarang. Punya alasan untuk hidup lebih lama? ^ ^

Daesung ah ~ Smile ~! Jangan pernah menunjukkan wajah kosong … Daesung tunujukkan pada kita senyummuㅠ ㅠ Lindungi suara mu juga ^ ^ berjuang.!
– I’m Daesung ~! Ah ~ Saya suka wajah tersenyum ahㅠ Blank menakutkan bukan! Hehe …

source : ibb