Catatan: UFO adalah sebuah situs online dimana para fans Korea meninggalkan pesan untuk idol favorit mereka dan kemudian idol dapat memilih untuk membalas kembali dengan pesan normal atau pesan video. Berikut ini adalah balasan Seungri’s.

Seungri ah, bagaimana kita dapat melihat kalian semua?
Datanglah ke Korea ^ ^

Seungri-goon, jagalah firimu ~ jika kamu menjadi panda maka kamu tidak bisa makan daging lagi.
– Apakah itu berarti jika aku menjadi segemuk panda aku tidak bisa makan daging lagi?

Seungri ah, aku pikir aku lebih suka kamu yang lucu … meskipun aku berpikir itu keren ketika kamu seorang cowok ganteng juga.
Kau suka kalau aku sedang lucu? ^ ^

Seungri ah, kemarin aku bermimpi tentang kamu … itu yang selalu aku harapkan dan akhirnya terjadi juga pada malam hari! Hehe, aku berharap bisa bermimpi setiap hari.
– Berikan aku uang untuk muncul di mimpimu^ ^ hehe

Ah … noona telah sakit selama beberapa hari terakhir. Rasanya sakit. Ah Seungri, katakan sesuatu untuk noona.
Dengarkanlah Musik musik kami ^ ^ bisa menyembuhkan penyakit kamu.

Seungri ah, aku diet. Belikan aku sesuatu untuk makan!
^ ^ Apa yang ingin kamu makan?

Seungri oppa, datang ke sini dan peluk aku! Satu minggu lagi kami ujian! Aku takut oppa … berdoa bahwa saya akan baik-baik saja! Saya ingin Jiyong oppa juga!
Datang ke sini … Aku akan memberimu pelukan ^ ^

Seungri Oppa, kau menikmati aktivitasmu di Jepang? kau harus belajar keras untuk bahasa Jepangmu! P.S. kau juga perlu belajar keras untuk bahasa Cina ^ n ^
– ^ ^ Bahasa cina sungguh sulit.

Ha ~ ~ ~ Seungri ah! Meskipun kau lebih tua dari saya dengan satu tahun tapi aku masih ingin kau panggil aku noona! ~>_<~
– Hoho … tidak, saya tidak mau.

Seungri, apakah kamu pernah tidur nyenyak? Tampaknya lingkaran gelap kamu menjadi tambah buruk. banyak Istirahat … kalau tidak aku akan sedih …
– Lingkaran Hitam ini adalah karisma saya ^ ^

Seungri ah! Dapatkah kamu memberikan nomor teleponmu kepada ku? Aku akan menelpon mu dan kemudian kita bisa bicara? Apakah Jiyong Oppa punya pacar? Katakan yang sebenarnya!
– Ah, itu rahasia.

itu tadi balasan seungri buat para fans nya.. hihi lucu lucu ya.. seungri ah sukses selalu ya..

credit : ibb