Super Junior sudah berangkat ke Paris untuk menghadiri konser Kpop pertama Eropa yang akan berlangsung di Paris, Perancis, akhir pekan ini pada tanggal 10 dan 11. Sayangnya, BOA tidak akan dapat hadir karena karyanya dengan dance flick COBU 3D“. Dia menyatakan kekecewaannya di Twitter dan berkata, Semua orang pergi ke Paris tanpa aku . Sedih .. Tapi berharap mereka bisa membuat pertunjukan benar-benar hebat. aku iri guys!

Pada hari yang sama, Super Junior Leeteuk tweeted, “Kita berangkat sekarang! Sampai jumpa di 18:00! Hal ini seperti pergi dalam perjalanan, menginap semalam, dan itu membuat saya gugup! Ack begitu menarik! Saya dapat bertemu dengan Uni Eropa E.L.F (Eropa E.L.F.)!

Heechul menulis, Pergilah saya Perancis. Oh, saya tidak ingin kembali kkkkkk saya ingin bersenang-senang di sana, sementara Eunhyuk berkata,Eunhyuk Prancis ELF!! Sebuah tur l’heure (Sampai jumpa)!

Lebih dari setengah dari artis SM tampil di SMTOWN LIVE di Paris telah tiba di Paris, dengan f (x) Victoria dan Super Junior sedang dalam perjalanan mereka. Mereka semua akan latihan pada 9 Juni dan akan melakukan konser 2 hari di Le Zenith pada tanggal 10 dan 11.

source : ningin.com