Baru-baru ini, setelah BEAST resmi merilis album pertama mereka ‘Fiction And Fact’ mereka juga memenangkan tempat 1 di berbagai program musik dengan lagu ‘Fiction’ mereka dan lagu balada mereka ‘On Rainy Day’, menjadi sangat populer. Secara khusus, Yong Junhyung mengcopose, menulis, dan menghasilkan lagu ‘Freeze’, menarik perhatian.

Yang Yoseob mengatakan “Album ini penting karena banyak alasan. Khususnya, Junhyung menghasilkan sebuah lagu. Untuk beberapa alasan, ia satu-satunya yang tidak akan pulang. Saya pikir, ‘Apa yang dia lakukan yang membuatnya tidur di tempat lain’ tetapi saya melihat bahwa dia akan tinggal sepanjang malam di kamar menulis lagu. “

Pada saat ini, Yong Junhyung mengatakan “Karena ruang buat menulis lagu berada di basement, saya bekerja keras tidak mengenal waktu. Ketika saya berkonsentrasi pada kerja, tiba-tiba saja sudah pagi. Ketika saya terlalu lelah untuk mengemudi, saya akan memanggil sopir dan kembali ke rumah terlambat “ Juga “saya tertarik menulis lagu sejak dulu.. Saya belajar terus-menerus dan akhirnya aku mulai bekerja sekarang. Namun, ketika saya mendengarkan lagu saya tulis di malam hari, itu akan terdengar bagus dan kemudian pada hari berikutnya, saya tidak akan menyukainya. Aku menulis beberapa lagu dan kemudian membuang mereka, mengulangi hal ini berulang-ulang. “

Yong Junhyung mengatakan “Suatu hari, S. Tiger hyung menyarankan kepada saya ‘bertahanlah pada satu lagu dan cobalah memperbaikinya’. aku membiarkan presiden mendengarkan lagu pertama saya dan dia berkata ‘Mengapa kamu membawa ini ‘ Saya terkejut, berpikir, ‘Apakah saya tidak punya bakat dalam memproduksi lagu’ dan aku kesal. Kemudian, S.Tiger hyung mengatakan, “Ini jarang bahkan saya untuk mengatakan oke pada pertama kali mencoba. Jika tidak bekerja, kenapa tidak kamu coba lagi “Jadi saya mulai bekerja lagi dan lagu ‘Freeze’ keluar..

Dia mengatakan “Saya sangat berterima kasih untuk hyung Tiger S.. Kalau bukan karena dia, saya pasti sudah tidak pernah berpikir untuk merilis lagu yang diproduksi sendiri. Bahkan sekarang dia memberitahu saya ‘Ambil semua yang bisa Anda dapatkan dari aku’ dan ia terus mengajari saya tentang memproduksi “dan” Aku berterima kasih kepada anggota-anggota beast. Setelah mendengarkan lagu itu, mereka mengatakan kepada saya bahwa lagu nya harus masuk ke album resmi pertama kita. Dan akhirnya dimasukkan ke album, dan album ini menjadi sangat signifikan bagi saya dalam berbagai cara. “

‘Saya ingin menciptakan lagu lebih banyak lagi’. kata Yong Junhyung.

 

Semakin kau tidur di tempat lain, kayanya jumlah lagu yang kamu ciptakan juga akan bertambah banyak. kekekekeke lanjutkan Jun Hyung..

source:kk