Media Korea Lokal, Dispatch, mengungkapkan bahwa Big Bang Daesung telah melakukan langkah pertama publik sejak insiden dengan sepeda motor hari Selasa lalu. Keluarga melaporkan, “Daesung datang beberapa waktu yang lalu dengan para pejabat YG. Kami menerima permintaan maaf dari Daesung dan YG dan berbicara tentang pengaturan masa depan “ Daesung yang mengunjungi kamar mayat sekitar 10:30 pada tanggal 2, bersama dengan 5 pejabat YG dan pengacara..

Keluarga mengakui bahwa awalnya mereka kecewa dengan keterlambatan permintaan maaf dan mengatakan, “Seseorang baru saja meninggal. Dan Daesung terlibat dalam kecelakaan itu. Kami pikir, di atas segalanya, permintaan maaf yang tulus akan menjadi hal pertama yang harus dilakukan. “

Mereka semakin frustrasi dengan penjelasan YG untuk pers dan desakan mereka bahwa “Daesung mengemudi di 60km/hour” dan bahwa kebanyakan orang “tidak akan mampu menghindari korban juga.”

Alasan penundaan permintaan maaf ini diungkapkan oleh YG Entertainment karena keadaan Daesung setelah kecelakaan, yang termasuk mengunci diri di kamar dan tidak mampu untuk makan dengan benar.

Seorang pejabat YG pertama kali meminta maaf, sebuah anggota keluarga melaporkan bahwa Daesung tampaknya berada dalam penderitaan yang cukup mendalam bahkan untuk berbicara. Namun, setelah permintaan oleh teman korban, Daesung “melanjutkan untuk meminta maaf kepada orang tua dan setiap anggota keluarga korban, menundukkan kepalanya.”

Keluarga mengatakan, “Pada awalnya, saya marah tentang itu, tapi setelah bertemu Daesung secara pribadi, saya merasa buruk bagi orang muda. Dia benar-benar tampak kesakitan. Ia terlibat dalam suatu kecelakaan mengerikan di usia muda, dan aku yakin ia datang sebagai kejutan besar baginya. “

Untuk menambah permintaan maafnya, Daesung juga memutuskan untuk membayar biaya pemakaman, sementara polisi terus menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi malam itu yang menentukan.

 

(KB&GKP)