Berita sedih.

“Lagu baru 2NE1 rilis, serta siaran ‘YG ON AIR’ minggu ini telah ditunda selama seminggu. Kami ingin meminta maaf karena tidak mampu untuk memperingatkan fans kami ini sebelumnya, karena itu adalah keputusan yang dibuat dalam keadaan darurat. Kami meminta fans kami untuk mengerti. Berkaitan dengan berita tentang kecelakaan mobil Daesung, kami pertama-tama dan terutama ingin mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam untuk almarhum dan anggota keluarganya. Kami berdoa agar ia beristirahat dalam damai.

Saya tahu bahwa Daesung adalah tipe orang yang selalu menyalahkan dirinya sendiri karena segala sesuatu yang tidak beres, jadi saya sangat khawatir tentang kondisi Daesung setelah kecelakaan. Sama seperti yang saya harapkan, ia bersembunyi di kamarnya, bahkan menolak untuk berbicara dengan anggota keluarganya.

Tidak peduli apa yang saya katakan, saya tahu bahwa itu tidak bisa menghiburnya, tapi aku mengunjungi asramanya di pagi hari dan berkata kepadanya, ‘Daesung, jika saya berada di posisi Anda, itu akan menjadi sulit bagi saya untuk menghindarinya juga. ‘

Saya tidak mengatakan bahwa hanya untuk menghiburnya, tetapi karena benar-benar saya rasakan. Pada saat kecelakaan, para manajer menerima pemberitahuan darurat dan tiba di tempat kejadian dalam waktu 20 menit. Mereka mampu melihat lokasi kecelakaan.

Untuk secara singkat menjelaskan apa yang terjadi, pada 01:30 KST  tanggal 31 Mei, terjadi hujan dan korban kecelakaan lain berbaring di jalan. Sebuah mobil depan Daesung menemukan korban dan cepat membelok dari jalur, tapi Daesung tidak dapat menghindari menabrak taksi yang berhenti di depan, mengakibatkan tabrakan.

Karena begitu tiba-tiba, Daesung tidak tahu bahkan setelah tabrakan bahwa ada pengendara sepeda motor di tempat kejadian. Meskipun sopir taksi estimasi kecepatan Daesung untuk berada di 60km / h, Daesung bersaksi bahwa ia mengemudi di 80. Kebenaran akan ditemukan melalui evaluasi CCTV dan penyelidikan polisi, namun karena sopir taksi memiliki pengalaman berkendara lama, dan karena orang tidak mempercepat pada jalur menurun, selain fakta bahwa ada giliran di akhir, saya merasa bahwa estimasi sopir taksi adalah lebih dekat dengan kebenaran.

Saya tahu bahwa rasa sakit Daesung sedang dialaminya adalah tak sebanding dengan penderitaan korban dan keluarganya sedang menjalani, tapi apa yang saya paling khawatirkan adalah bahwa ini akan membawa trauma psikologis serius yang akan berlangsung bulan, tahun, atau mungkin seluruh hidup-waktu. Yang saya paling kecewa adalah bahwa Daesung juga pernah mengalami kecelakaan sebelum ini di tahun 2009, di mana dia telah hampir kehilangan hidupnya. shock itu masih belum memudar, dan ia telah mengalami kecelakaan lagi.

Mungkin baik ke masa depan … tapi ini mungkin waktu yang paling sulit bagi Daesung.

Jujur saya berharap bahwa penyelidikan yang akurat akan dilakukan sehingga beban Daesung bisa terangkat.

Terima kasih kepada semua yang merasa khawatir atas Daesung. Saya ingin sekali lagi mengirim belasungkawa saya yang paling dalam kepada korban dan keluarganya. ”

 

Daesung aaa…. semangaaattt.. we love u…

source:LP2NE1