Pada 31 Mei, Big Bang Daesung (nama lengkap Kang Daesung, umur 22) terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian seorang pengendara sepeda motor. Selama briefing kemarin, Seoul Yeongdeungpo Polisi berkomentar kurangnya tanda selip di jalan.

Pada pertanyaan, Daesung bersaksi bahwa ia pergi 80 km / jam pada saat kecelakaan, 20 km / jam di atas batas kecepatan. Namun, sopir taksi yang menyaksikan kecelakaan menyatakan bahwa penyanyi muda itu mengemudi cukup lambat. Saat ini, polisi sedang menyelidiki berbagai CCTV untuk melihat apakah Daesung memang ngebut.

Selama penyelidikan di lokasi, polisi juga melihat kurangnya skid tanda ban membuat saat rem driver tiba-tiba. Polisi menyatakan, “Sementara kami sedang menyelidiki lokasi kecelakaan, petugas kami tidak menemukan tanda selip di jalan. Hal ini alami untuk tanda ban untuk muncul sebagai perhentian mobil untuk berhenti saat pengemudi tiba-tiba menginjak rem. Ini adalah bukti bahwa pelaku yang berlari di atas korban tanpa ada upaya untuk rem. Pelaku berlari korban dan kemudian menabrak sebuah taksi berhenti. Untungnya, sopir taksi tidak terluka parah. “

Daesung sangat kooperatif deangn seluruh pertanyaan dan jujur ​​menyatakan bahwa ia tidak melihat pengendara sepeda motor di depan atau taksi. Penyebab kematian pengendara sepeda motor itu belum jelas, dan hukuman Daesung akan berbeda, tergantung pada penyebab kematian korban. Sebelumnya, Seoul Yeongdeungpo otopsi Polisi mengumumkan bahwa mulai hari ini di 09:00 KST. Ini akan memakan waktu sekitar lima belas hari untuk hasil otopsi untuk keluar.

via:ibb