TOP Big Bang yang memulai karir nya sebagai aktor di drama korea ‘Iris’ pada tahun 2009, berhasil meraih 2 penghargaan di Baeksang Arts Awards di Universitas Kyunghee pada 26 Mei. Dia membawa pulang penghargaan “Best New Actor” untuk perannya dalam film “71: Into the Fire”, serta penghargaan “Most Popular”.

T.O.P. (Nama asli: Choi Seunghyun), menerima penghargaan dan mengatakan “film 71: Into the Fire memberikan saya banyak kesempatan, jadi saya sangat bersyukur dan harus berterima kasih kepada president Yang Hyunsuk, direktur film Into the Fire, dan Kim Seungwoo, Kwon Sangwoo, senior Seungwon Cha , dan semua siswa senior prajurit yang memberi saya saran tanpa henti. Itu yang membuat saya bekerja keras untuk tidak tertinggal, dan menjadi inspirasi bagi saya untuk menjadi aktor yang lebih baik”. Dan ketika mendapatkan penghargaan “Most Popular”, dedikasi TOP berikan kepada aggota Big Bang serta fans mereka yang selalu mendukung mereka.

Posted Image

scr:kb