Yaah BEAST minggu ini membuat comeback mereka di M! Countdown, Music Bank, Music Core dan Inkigayo.  Kedua nya “On Rainy Days” dan “Ficyion” terbukti menjadi hits dan berada di beberapa chart music. Selain itu Cube Entertainment mengumumkan akan ada album “Fiction And Fact” Limited Edition  dengan beberapa kejutan.

Berbicara tentang kejutan, karena jumlah fans mereka yang begitu banyak dan selalu setia mendukung mereka pada comeback mereka bahkan sebelum mereka comeback di Inkigayo. BEAST memutuskan untuk memberikan surprise kepada para fans dengan keluar menemui mereka / jumpa fans.

di tweeter yo seob menulis “Aku sangat terkejut ketika mendengan bahwa lebih dari 1200 fans disana. Aku sangat berterima kasih banget dari buluk hati saya kepada b2uties(Sebutan fans BEAST). Aku sangat bahagia”.

Begitu juga dengan Dong Woon, “Ini adalah pertama kalinya aku melihat orang sebanyak ini sejak jumpa fans kami. Terima kasih b2uties. Aku akan melakukan yang lebih baik sekarang”.

Selama jumpa fans BEAST menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka secara langsung untuk 1500 fans yanghadir. Mereka juga membagi-bagikan hadiah dan beberapa pelukan untuk beberapa fans yang beruntung. (kyaaaa pengeeen :()

Tapii sangat disayangkan leader BEAST Dujun harus pergi lebih awal, tidak bisa ikut acara nya, karena dia ada rekaman “All My Love”, sebelum pergi dia berkata “Aku minta maaf, aku tidak bisa ikut acara ini. Aku sangat terkesan dengan jumlah b2uties yang datang. Terima kasih atas kesabaran kalian.”

BEAST mengakhiri acara dengan menampilkan unique dance footwork dan koreografi mereka di lagu “Fiction”.

via:kb