Pada tanggal 7 Mei dan 14, MBC “Infinity Challenge” menayangkan 2 episode khusus yang menampilkan Big Bang. Dalam 2 episode tersebut, bernama “Infinity Challenge-Gangs of Seoul” Big Bang berkompetisi melawan peserta reguler program tersebut untuk mengeliminasi leader dari tim lawan.

T.O.P Big Bang terpilih sebagai leader tim mereka, dan T.O.P mulai melawan leader “Infinity Challlenge” yaitu Yoo Jaesuk di game terakhir permaina kertas-gunting-batu. Yoo Jaesuk ternyata mengalahkan T.O.P dengan mengeluarkan “kertas” dan tim nya lah yang menang.

“Saya telah melihat ‘Gangs of Seoul’ di Jepang,” T.O.P berkata ketika sedang berbicara kepada Star News. “Setiap kali saya berpikir tentang kinerja saya dalam ‘Infinity Challenge’, saya berpikir bahwa saya benar-benar terlihat seperti orang bodoh. Namun, masih sangat lucu dan merupakan kenangan yang tak terlupakan bagi saya. “

Big Bang saat ini sedang melaksanakan tour “Love & Hope” mereka di Jepang. Dengan pemberhentian sebelumnya di Osaka dan Chiba. Mulai 17 – 19 Mei Big Bang akan perform di Nagoya.

Via:kb