PD Kim then tweeted a funny conversation between comedian Park Myung Soo and GD after the concert, which read, “Myungsoo hyung said, “G-Dragon! Just because I’m old, doesn’t mean I’m the hyung. You’re more successful than me, so you can be my hyung. What does age matter? So buy me a meal! Hyung!”
Baru baru ini telah terungkap bahwa PD Kim Tae Ho dan comedian Park Myung Soo dari MBC’s “Infinity Challenge” pergi ke Jepang untuk menonton tur Big Bang yang saat ini sedang berlangsung.

Pada 16 Mei tengah malam, PD Kim Tae Ho menulis ditwitter nya “GD memakai light cast di pergelangan kakinya hari ini, tapi konser itu masih luar biasa. Benar-benar pemandangan yang mangagumkan”.
Dia melanjutkan “terus terang, secara pribadi, saya selalu bertanya-tanya apakah aku sudah mencapai puncak “perjalanan”, tapi melihat konser nya Big Bang membuat saya sadar bahwa masih banyak kekurangan dalam diri saya, dan banyak hal yang masi perlu saya pelajari. sejauh mana saya bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan ini sepanjang waktu. Aku akan terus belajar dari sekarang.

Menurut seorang perwakilan YG, G-Dragon harus menerima perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera di kakinya di atas panggung. “Ini bukan cedera besar, jadi tidak perlu khawatir. Hal ini tidak menyebabkan hambatan apapun untuk konser“jelas mereka.
PD Kim kemudian membuat percakapan lucu antara pelawak Park Myung Soo dan GD setelah konser, yang berbunyi, “hyung Myungsoo berkata,” G-Dragon! Hanya karena aku sudah tua, bukan berarti aku seorang hyung. Kau lebih berhasil daripada aku, sehingga kamu bisa menjadi hyung ku. Tak peduli umur, jadi belikan aku makan!Hyung!

via:alkp