VIP (sebutan fans dari Big Bang) Big Bang juga mencakup beberapa anggota girlbands Jepang lho, AKB48 dan SDN48? Penasaran diantara mereka siapa yang menghadiri konser Big Bang?

AKB48 dan SDN48 tidak hanya girlbands Jepang, tetapi juga VIP Big Bang, sebagai AKB48’s Atsuko Maeda terungkap melalui blog entry baru-baru ini.

Dia menyatakan bahwa dia telah hadir bersama-sama dengan bandmate nya, Mariko Shinoda, dan SDN48’s Yukari Sato di Big Bang ‘LOVE & HOPE Tour’ konser pada 13 Mei. Dia bahkan posted a photo (di atas) menunjukkan lengannya dihiasi dengan barang berbagai konser ‘LOVE & HOPE Tour’.

Lihat blog entry nya :
Kemarin Mariko, Yukari dan aku pergi ke konser BIGBANG’s.
Sangat menyenangkan!
Terutama, Mariko dan saya sangat gembira.
Aku punya relaksasi terbaik.
Aku bersyukur untuk BIGBANG.
Hari ini saya akan bersenang-senang setelah bekerja dengan baik …
* bersemangat *
Saya akan update nanti.

VIA : gkp